Markas baru yang comfortable

Terlupa jauh dan memang sampai lupa saya mempunyai tema artikel yang terkait dengan markas baru. Pencapaian yang cukup sulit untuk mencari rumah untuk markas baru. Sampai sekitar satu bulan saya baru mendapatkan yang cukup pas sesuai dengan kriteria keinginan Pak Boss.

Berbentuk rumah kecil namun ternyata panjang di dalmnya ke dalam. Kontrakan tersebut di punyai oleh Pak Hadi yang tinggalnya belakang rumah kontrakan tersebut. Dia mempunyai dua kontrakan yang ternyata satunya sebelah kanan kami persis dan sudah ditempati.

Mempunyai ruang tamu yang bisa di sket dengan balok kayu hias, tiga ruang kamar, dua kamar mandi yang satunya memakai kloset duduk dan satunya kloset jongkok di belakang. Komposisi ruangan dari depan masih terlihat bagus karena memang kondisi rumah tersebut baru di renovasi dan baru selesai satu hari sebelum saya datangi kontrakan tersebut.

Namun alangkah agak turun ekpetasi saya kalau letak dapurnya tersebut berada di pinggir setelah skat tembok dari ruang tamu. Jadi dapur disitu menyatu dengan ruang tengah yang ditambah dengan tempat wastafel untuk cuci muka. Jadi mau tidak mau di dapur harus terlihat rapi dan bersih agar dipandang dari tempat duduk ruang tengah tidak berantakan.

Langsung saja kami deal kan untuk rumah tersebut dan kami persiapkan barang dan bersih-bersih seperti orang pindahan umumnya. Karena untuk awal-awal disitu dan saat slametan belum ada AC maka disitu terasa panas dan pengap apa lagi jika pas hujan malah lebih membuat berkeringat.

Markas tersebut ditujukan untuk bagian divisi yang dipimpin oleh Fajar. Juga bisa markas tersebut untuk Aktiva dan untuk saat ini sedang memulai recrutment agar memperbanyak anggota supaya kinerja di kedepannya bisa lebih baik..aamiin..

Untuk sekarang kenyamanan di markas Danita (kita sebut begitu) lumayan terbilang nyaman bagi saya yang singgah dan main walaupun belum sempat menginap disitu. Fasilitasnya di dalamnya membuat para staff pasti betah bekerja disitu.

Harapan saya paling nanti mungkin dapat di tambah soffa di depan untuk menerima tamu jika memang ada tamu (selain team) yang akan di arahkan ke markas Danita supaya lebih comfortable bagi yang berkunjung. (will)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.