Tampilan baru di kantor

Kenyataan bagi team Excellent dan Aktiva yang sudah beberapa bulan mengalami Work From Home kini sudah mulai kembali bekerja di markas dan mengubah kebiasaan bekerja yang mungkin sudah dirasa malah melelahkan bekerja sendiri di rumah. Secara komunikasi juga lebih maksimal memang kalau saling bertatap muka.

Keadaan yang sedang sulit kini di antara orang pencari kerja lebih banyak dibanding lapangan kerja membuat sebuah perusahaan bekerja sekeras mungkin agar dapat menyelamatkan usaha yang telah dibangun dan begitu juga karyawannya juga melakukan kerja keras sebagai timbal balik dari perusahaan.

Baru-baru ini sebelum Ulang Tahun Excellent di adakan, markas PS Excellent mengubah tampilan kaca pintu depan menjadi berwarna dan bertuliskan Excellent dan Aktiva. Penanda bergambar ini memang dimaksudkan untuk lebih show up kepada publik apa lagi untuk hal sepele jika ada pesanan ojol pasti ojol nya bingung karena keterangannya ruko nomor j12 dan tidak semua orang bisa mengetahui nomor ruko j12 dengan rinci karena tulisannya yang kecil.

Tampilan depan yang cukup menarik membuat saya lebih percaya diri sebagai karyawan Excellent pas masuk markas..hehe..

Namun tanggapan orang tidak seperti apa yang saya harapkan juga. Ada beberapa orang yang kebetulan lewat depan markas Excellent dengan pertanyaan yang polos.

“Ini kantor atau bimbel mas ?kata si bapak”
“wah bukan pak, ini kebetulan kantor pak” jawab kata saya.

Lalu begini lah tampilan depan markas sekarang :

Yap sekian perkenalan Excellent dan Aktiva dengan tampilan terbaru, semoga di beberapa bulan kedepan markas Excellent mempunyai nuansa dan tampilan yang lebih menarik..aamiin.. ( will )

Tampilan baru di kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top