Webinar Indonetwork

Sebenarnya ini merupakan diskusi antara kakak saya, apakah bisa Excellent menjalin kerja sama dengan Indonetwork. Awalnya saya belum paham dengan nama Indonetwork tersebut. Setelah dijelaskan sedikit saya lumayan paham si.

Pada hari selasa kemarin saya berkesempatan join untuk mempelajari Indonetwork melalui webinar yang diadakan oleh Indonetwork sendiri. Terdiri dari 80 an peserta dan bekerja sama dengan Koinwork maka webinar pun di mulai. Pembukaan pertama di buka oleh pemimpin Indonetwork yang membahas tentang kehidupan market digital dan kerja sama nya dengan pihak lainnya.

Setelah itu dibuka dengan wajah ceria dan cerah oleh wanita yang bekerja di Koinwork. Jadi Koinwork merupakan perusahaan financial yang memiliki brand Super Financial App di Indonesia yang mengarah pada solusi keuangan untuk memulai bisnis.

Setelah dikenalkan dengan Koinwork selanjutnya dikenalkan produk dan paket produk yang dapat diinginkan.

Setelah dikenalkan dengan rinci apa itu Indonetwork, saya menangkap kesimpulan bahwa indonetwork tersebut memiliki jasa pembuatan website untuk memulai bisnis sendiri atau perusahaan yang baru mau maju melalui dunia market digital. Berbeda pula dengan cara kerja olshop. Website yang dibuatkan dari Indonetwork ini tidak mempunyai embel-embel nama akun email seperti xxx.sopay.co.id.

Paketan yang mereka jelaskan seperti premium gold dan service pembuatan kata kunci web agar langsung berada di halaman pertama dan baris pertama di pencarian google. Nah untuk premium gold nya sendiri merupakan paketan untuk pembuatan web dengan design custom sesuai yang diharapkan oleh member nya.

Namun di paket premium gold di katakan bahwa penjualan mereka bersifat seperti grosiran bukan penjualan satu persatu barang. Jadi sampai di penjelasan situ saya ragu apakah nanti produk di kantor saya dapat di aplikasikan pada web seperti ini. Ya setidaknya saya cek keyword yang berhubungan dengan kantor saya dan hasilnya di halaman pertama di pencarian google si. Namun ada yang di baris pertama maupun bukan garis pertama di google. ( will )

Webinar Indonetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top