Tue. Dec 1st, 2020

Hari yang dinanti untuk bisa bertemu keluarga, teman satu sekolah, dan teman bermain akhirnya pun tiba.

Hanya bisa melihat perkembangan dan keadaan di brebes melalui grup whatsaap teman yang masih saya ikuti. Segala obrolan pun dilayangkan kesana kemari untuk tidak merasakan bete di obrolan grup.

Tempat makan saya yang saya rindukan, tempat latihan yang saya rindukan, tempat belajar saya selama 9 tahun sekarang sudah berbeda sama sekali padahal baru saja saya tinggalkan satu tahun lebih, namun perkembangan cepat berubah.

Entah itu perkembangan masyarakatnya sendiri yang auto inovatif atau sebab dari covid-19 ini. Banyak rencana yang sudah saya siapkan untuk mengisi liburan di brebes. Tentunya mengobrol banyak dengan orang tua pun jelas memang harus karena mereka harus di berikan cerita selama saya di sini agar tidak merasa khawatir dan tetap berpikir tenang jika saya bekerja di bekasi.

Sepatu basket, bantal tidur, smartwatch, dan earbud pun siap menemani kegiatan saya di brebes nanti. Toleransi kesehatan pun tetap harus di taati demi menjaga diri sendiri dan keluarga di brebes.

Rencana menggunakan tiket kereta seharga gocap namun ternyata sold out dan akhirnya pakai bus lagi deh terpaksa. Mungkin nanti saat berangkat dari brebes saya dapat keretanya,,,aamiin..

Perjalanan dengan bis ataupun kereta memang membuat tidak nyaman saat tidur. namun saya siapkan bantal leher sekarang agar leher saya tidak kesakitan jika saya terbangun dari tidur saat perjalanan.

Sebelum pulang brebes, saya berencana ke tangerang terlebih dahulu karena keponakan saya berulang tahun dan dia ingin bertemu dengan om nya karena sudah lama tidak main ke tangerang karena sibuk pekerjaan.

Susah juga membawa hadiah untuk keponakan saya karena mau beli dari bekasi, susah untuk dibawa ke tangerang, dibelikan roti nanti di bawa dari bekasi pun nanti rusak. Saya belikan saja barang sederhana saja seperti anak perempuan yang lainnya.

Selanjutnya akan saya lanjutkan untuk terusan ceritanya karena artikel ini belum berakhir..,,,, ( will )

Bersambung

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *