Mon. Sep 21st, 2020

Bulan lalu saya mendadak teringat bahwa saya ingin ke Taman Puring Jakarta Selatan. Ada apa di situ ?

Di situ merupakan tempat surganya para atlet olahraga atau penggemar sepatu yang ingin berburu alas kaki yang harganya pas sesuai harga pelajar.

Tempat nya bernama Taman Puring di Jakarta Selatan dan letaknya di pinggir jalan. Jarak dari bekasi ke Jakarta Selatan pun jelas jauh y guys karena perjalan sampai 2 jam lebih.

Di dalam pasar ini memang jelas menjual sepatu yang KW y guys. Bagi kalian yang mencari budget terjangkau dan model sepatu yang macthies maka tempat ini cocok buat kalian. Ada sepatu olahraga, sepatu untum ngantor, sepatu sneaker, sandal dan

Sebenarnya rencana saya ingin ke tempat tersebut sudah berbulan-bulan dahulu, namun karena keadaan yang masih mengkhawatirkan maka saya tunda sampai bulan lalu.

Tentu saja yang saya cari yaitu sepatu basket karena sepatu saya hampir lusuh dan bagian bawahnya sudah terlalu tipis dan tidak cocok untuk bermain di lapangan indoor akan licin jika dipakai.

Sesampainya di sana, saya hampir di buat bingung untuk memilih sepatu yang saya inginkan. Ya walaupun hanya ebberapa merk yang saya temui disana seperti merk KYRIE IRVING, AIR JORDAN, ADIDAS, NIKE, LEBRON JAMES, dan KOBE EDITION.

Kebanyakan yang saya tawar bisa hanya mencapai 300 rb an. Kalau di instagram yang biasa saya beli itu bisa jadi harganya sampai 500 san belum juga ongkirnya yang dipasok mahal oleh penjual ig.

Namun lebih mending di banding membeli di ig. Terakhir yang saya beli itu malah terlalu longgar untuk saya jadi untuk main agak terlalu merosot kaki saya dan tidak pas untuk lari cepat. Jika membeli di pasar langsung, maka kita bisa mencocokkan ukuran kaki kita dan harga juga bisa ditawar semaksimal yang kalian bisa tawar.

Karena sudah jauh-jauh datang ke tempat ini, maka saya pun membeli sepatu dengan budget 300 rb an merk Nike Kyrie Irving berwarna cerah. Di bandrol dengan harga gopek dan saya tawar sampai 300 san.

Setelah saya pikir, mungkin nanti saya akan ke sini lagi jika sepatu saya sudah usang dan rusak karena menurut saya kualitas nya bagus walaupun tiuran dari ORI nya. Sudah dapat dan sudah merasa senang maka tinggal perjalanan 2 jam ke bekasi untuk beristirahat menyambut hari senin besok untuk bekerja kembali. (will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *