Sat. Nov 28th, 2020

Tempat penyimpanan yang wajib dimiliki oleh para pengguna apel kroak ya guys. Tempat ini merupakan penyimpanan data foto, musik dan dokumen yang dapat di sinkronisasikan dengan iphone, ipod touch , macbook.

Fungsi dari icloud ini intinya untuk menyimpan berbagai data yang penting agar bisa diakses secara mudah karena sudah terkoneksi dengan handphone dan laptop.

Saat saya akan mendaftarkan lewat Macbook Air, data saya terhambat di pemasukkan nomor handphone walaupun pengisiannya sudah benar dengan aturan.

Untuk mendaftarkan icloud lewat Macbook Air bisa di settinglewat preference sistem kemudian pilih icon icloud.

Terdapat cara lain selain membuat akun icloud dari preference sistem Macbook Air. Bisa di buat dari Sistem Windows melalui link apple.com untuk membuat akun apple kalian sendiri lewat Windows.

Setelah masuk ke beranda maka buat lah akun mu di sebelah kanan atas bertuliskan “Buat ID Apple Anda” , lalu teruskan isi karena biodata adalah privasi milik anda sendiri. Setelah selesai kalian bisa ke link icloud.com.

Jika sudah ketemu beranda, maka kalian isi dengan akun apple dan paswword yang kalian buat sebelumnya.
Jika sudah maka akan muncul beranda home dari icloud.com seperti di bawah ini

Oke guys boleh dicoba untuk menyimpan file kalian pada icloud agar kalian lebih mudah mengakses data yang ingin kalian buka.

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *