Mon. Sep 21st, 2020

Satu acara setiap tahun untuk keluarga besar PT. Excellent Infotama Kreasindo.

Setiap tahun yang dinanti oleh semua karyawan Excellent yaitu acara gathering berkumpul bersama untuk menenangkan pikiran setelah setiap hari selalu bekerja keras.

Untuk tahun ini karena bersamaan dengan adanya virus corona yang masih memprihatinkan maka acara gathering di adakan di tempat yang jauh dari perkotaan menuju ke lingkungan kaya akan oksigen. Kali ini bertempat di karawang daerah perkebunan milik Pak Boss sekaligus untuk memberikan motivasi kepada kami tentang investasi tanah untuk masa depan.

Pada kegiatan kali ini, saya di tugaskan sebagai seksi acara, pengatur acara kegiatan gathering ini. Bersama teman saya Raihan dan Mas Ahmad, kami menyusun kegiatan agar acara lebih meriah untuk mengisi acara gathering.

Bermula pada hari jumat pagi, kami tim excellent bekerja di rumah Boss Marsan yang berada di daerah Tambun Bekasi. Disana kami serasa bekerja di luar kantor karena memang kerja di luar.hehe..

Kegiatan kantor seperti biasa di lakukan di sana namun untuk pekerjaan seperti pengiriman buku dan dokumen sementara kami off kan dahulu untuk hari jumat. Tidak lupa yang biasa kami lakukan mengadakan makan siang bersama di hari jumat.

Selesai makan siang, hawa ngantuk pun mulai terasa karena udara sejuk membuat kita terlena untuk bersantai, namun kami tetap harus bisa bekerja maksimal di waktu tersebut.

Selesai bekerja kami pun bersantai untuk menunggu waktu maghrib datang dengan mendatangi kebun singkong milik Bos.

Oiya lupa, untuk tambahan tim dari bandung bernama Kang Asep datang jauh dari bandung untuk ikut meriahkan Ulang Tahun Excellent ke-9. Beliau merupakan orang yangselalu mensupport Excellent dan orang kepercayaan Excellent juga khususnya untuk mendapat klien-klien besar.

Tanpa di sadari oleh kami, Pak Boss memberikan sebuah bonus dengan voucher gopay yang didapat dengan di undi menggunakan tangkai daun singkong yang sudah diatur oleh Pak Boss. Alhamdulilah tidak sia-sia berdoadan ngaji bisa di berikan hasil yang terbaik yaitu mendapat voucher gopay senilai Rp. 75rb.

Rencananya tim excellent akan menginap di rumah Boss Marsan namun tidak sepenuhnya. Ada beberapa tim perempuan yang memilih untuk pulang dan tidur dirumah.

Sambil menikmati malam kami mengobrol untuk persiapan acara besoknya dengan ditemani beberapa cemilan malam. Diselingi makan malam nasi goreng spesial telur dan ati ampela tambah nikmat dengan acar lalu krupuk membuat semakin nafsu makan.

Subuh pun datang dan kami saling menyiapkan peralatan kami dan mandi pada sabtu pagi. Di sempatkan saya pagi-pagi bangun untuk mandi eh ternyata masih ada aja yang bangun lebih pagi dan saya di urutan ke-4.

Sambil menunggu tim perempuan datang, kami menyiapkan perlengkapan-perlengkapan yang akan di bawa dan dimasukkan ke mobil. Setelah sarapan pagi, kami pun berangkat ke Rumah Pak Amoi yang letaknya sebelum lokasi perkebunan di Karawang.

Pak Amoi merupakan seseorang yang di percaya Pak boss untuk mengurusi peternakan kambing dan areal persawahan nya.

Tidak lama mampir di areal sawah maka kita pun berangkat ke areal perkebunan yang di tuju sekitar kurang lebih 5 kilometer untuk melanjutkan acara kami di hari sabtu pagi.

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *