Tue. Dec 1st, 2020

Sebelumnya saya belum tahu tentang aplikasi bawaan redmi ini. Setelah 5 bulan saya baru ngulik-ngulik android saya untuk mengetahui spec tersembunyi pada redmi note 8 pro ini.

Rekam layar ini bisa kita manfaatkan jika kita ingin lihat video youtube namun ingin melihatnya berulang kali. Serasa seperti melihat youtube offline. Jika ingin menggunakan fasilitas itu mungkin kalian bisa mengaktifkan settingan untuk kualitas video yang sedang saja dan kecepatan video yang normal saja agar tidak memakan storage handphone kita.

Bisa juga memanfaatkan nya dengan kalian membuat suatu tutorial penggunaan aplikasi lain yang belum di minati masyarakat umum. Bisa saja seperti hal nya zaman sekarang content games sedang merajalela. Banyak jenis game yang sudah di buatkan tutorialnya dan di masukkan ke youtube channel mereka.

Tentunya tidak hanya game saja. Banyak dari orang orang yang memanfaatkannya sebagai tutorial yang berkaitan dengan sistem handphone mereka guna memberi tahu begini lo cara settingan aplikasi atau sistem atau

Tertarik sih memang saya dengan hal itu dan sekarang pun saya sedang merintis channel saya untuk berlomba di masyarakat. Semoga saja channel saya bisa membuahkan hasil yang memuaskan untuk penambahan ekonomi saya nanti..aamiin… hehe

Bagi yang di androidnya belum mempunyai aplikasi bawaan ini bisa download aplikasi sejenis ini di playstore kita sendiri teman dengan berbeda fitur yang sesuai dengan minat kalian. ( will )

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *