Bagi anda yang jarang membawa uang cash terlalu banyak memang itu solusi kita untuk meminimalisir keadaan buruk yang menimpa kita. Kita tidak tahu saat kapan dan dimanapun kita tertimpa hal yang tidak bagus dan tanpa sadari kita tidak membawa cash financial kita.

Cukup dengan membawa handphone yang biasa kita gunakandan kita bawa pergi setiap saat maka akan lebih efisien dalam membawa cash yang terhitung banyak. Kita simpan cash kita di e-card JENIUS.

apa itu ?

Jenius merupakan program dari BPTN untuk membantu masyarakat luas untuk hidup efisien dan tidak boros juga.

Jika menggunakan bank lain jelas kalian akan dikenakan biaya admin setiap bulan,,namun kalau ini tidak ya guys karena sudah setahun ini saya menggunakan ini.

Aplikasi dapat di unduh di google play store juga dan tidak gede juga ukurannya. Boke ni tidak bisa nabung, tidak masalah guys. Pemakaian Jenius ini tanpa minimal guys tak seperti e-card yang lain. Untuk minimal nol rupiah its okay namun akun kalian jelas akan di non aktifkan terlebih dahulu dan akan di aktifkan kembali jika kalian menghubungi customare care nya si Jenius ini.

Pembayaran untuk pembelian kebutuhan sehari-hari juga bisa di gunakan dengan jenius, apalagi jika kalian para travelingers yang biasa memanfaatkan waktu untuk sekedar mengisi libur ke daerah daerah yang jauh tentunya atau saja luar negeri. E-card ini dapat mengubah mata uang secara otomatis di aplikasinya, jadi bisa saja kalian bisa menabung setiap bulannya dengan mata uang dollar ataupun euro.hehe..

Fitur lain yang membuat saya nyaman juga merupakan pembayaran elektrik dimana e-card ini dapat membayarkan tagihan listrik token saya dan membelikan pulsa saya saat keadaan memang sedang PW banget di kos.hehe..

Safety yang di punyai e-card ini juga terbilang meyakinkan dengan 3 pilihan keamanan saat login di aplikasi, bisa masuk dengan finger print ataupun number code. Jika saat penggunaan kalian terlalu lama berpikir untuk melakukan sebuah penukaran atau memproses sebuah transaksi, maka dari aplikasi sendiri akan menonaktifkan sementara proses kegiatan kalian di aplikasi tersebut dan memaksa kalian untuk login kembali atau memasukkan password kalian untuk memulihkan proses lebih lanjut.

So, apakah kalian tertarik guys,,? Bolrh di coba dahulu untuk yang penasaran

Leave a Comment