Launching features WA berubah menjadi room meeting kecil dimana hal ini mendukung untuk aktivitas sehari-hari untuk bekerja saat kita WFH di beberapa bulan dulu.

Namun feature ini tidak terlalu diminati untuk beberapa perusahaan yang tentunya mengalami proses WFH kemarin. Vidcall WA ini hanya saja bisa digunakan untuk meeting untuk satu direksi bagian saja kemungkinan yang anggotanya kurang dari 8 orang.

Selebihnya feature penggunaan gratis tanpa bayar karena kita dapat mengunduhnya lewat aplikasi store yang ada di android kita.

Point pentingnya kalian harus update dulu aplikasi android terbaru kalian ya. Untuk update an terbaru yang saya tahu di bulan mei kemarin pihak Whatsapp sudah mengupgrade aplikasi untuk feature vc 8 orang ini.

Ada beberapa android yang bisa saja tidak dapat upgrade aplikasi WA nya jadi perlu download versi terbaru di situs resmi Whatsapp nya guys.

Dimulai dari bersi 2.20.50 sampai seterusnya WA sudah dapat digunakan untuk vc 8 orang. Jika penasaran dengan versi whatsapp kamu bisa kalian cek di aplikasinya langsung melalui setelan yang terdapat di titik tiga sebelah pojok kanan di atas. Setelah itu klik menu help di bawah dan klik info aplikasi yang akan menunjukkan versi WA kamu di android. ( will )

Leave a Comment