Wed. Sep 23rd, 2020

Mengisi waktu saat hari weekend merupakan kegiatan yang tidak terduga duga oleh saya, karena memang kegiatan weekend saya jika tidak membersihkan kamar kos saya paling juga tidur-tiduran seharian full untuk mengisi waktu istirahat saya.

Minggu lalu saya di ajak oleh teman dari cikarang untuk mengunjungi tempat kuliner bernama “BAKSO RUSUK JOS“.

Tempatnya di daerah mustika jaya sekitar 7 kilo meter dari tempat saya. Melewati daerah kalimalang bekasi dan sempat di sesatkan oleh maps android saya.

Setibanya di tempat tersebut, saya di suguhi oleh pemandangan orang yang ingin makan di tempat itu dengan rame. Tempatnya memang tidak besar seperti “Bakso Bu….ngan” yang itu, namun pembelinya rame sekali.

Menu yang saya pilih merupakan menu yang paling membuat orang terpaku melihatnya, yaitu bakso iga rusuk setan seperti ini :

Hanya sekitar 5 menit saja setelah saya memesan menu yang di inginkan kemudian muncullah bakso tersebut.

Tadinya sudah saya katakan pada teman saya untuk membawa teman untuk makan bersama namun dia sendirian dan akhirnya kita pun yang ahrus berjuang menghabiskan bakso tersebut.

Bisa di bilang 30% nya daging pada iga tersebut dan sisanya balutan bakso yang kenyal. Kekurangan pada bakso ini yaitu kuahnya yang di sajikan sangat sedikit dan pengunjung di paksa untuk menambah kuah nya lagi dengan membayar 2rb rupiah.

Alhasil sesuai tebakan saya, kami pun tidak bisa menghabiskan semua bakso itu. Dengan nada berat karena kekenyangan saya pun berkata “mas tolong dong bungkusin pake kuahya..hehe”.

Dan hari itu pun hari spesial bagi saya karena dari pagi sampai malam makanan yang saya santap ialah bakso dan tanpa nasi.hehe ( will )

By willy

4 thoughts on “Berkunjung ke monster iga bundar kenyal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *