Tue. Dec 1st, 2020

Notifikasi merupakan keterangan bukti adanya eksistensi suatu produk.

Setiap produk mempunyai notifikasi nya sendiri yang bisa di sebut oleh label atau bisa juga merek (arti lebih keren yaitu brand).

Kali ini yang saya bahas yaitu cara mengganti label hasil foto yang ada dihandphone android yang terbaru dari tahun 2016. Di tahun tersebut android sudah mulai merambah canggih dari yang tadinya berkisar harga 3 juta kita sudah mendapat android yang bagus untuk media komunikasi.

Selalu kita lihat pada hasil foto handphone android terbaru kini setiap hasil fotonya mempunyai watermark di sebelah kiri bawah untuk menandakan hasil foto dari handphone ternama tersebut.

Kita sebut saja merek Xiaomi, Redmi, Realme, Oppo, Samsung, dan lain sebagainya. Android tersebut dapat menampilkan label mereka dalam hasil foto mereka.

Oke langsung saja guys kita menuju cara nya :

Pertama yang kita hasilkan dengan foto android seperti ini :

cara mengubahnya bisa kalian menuju aplikasi

Kamera —> notifikasi di sebelah pojok atas (biasanya seperti titik 3 atau strip 3) —> setelan —> watermark —>

Jika kalian ingin hilangkan pilih OFF untuk di bagian watermark perangkat

Jika kalian ingin menambahkan keterangan waktu di situ pilih ON pada pilihan tersebut

Jika ingin mengubah nama pilih kustomisasi watermark pada pilihan tersebut maka akan kalian dapati edit nama, dapat kalian isi dengan semau kalian ingin di isi apa. JIka sudah simpan dan menuju beranda aplikasi kamera dan cobalah foto maka akan berubah namanya.

seperti contoh ini :

atau juga seperti ini :

Nah guys memang yang berubah di bagian bawah ya namun hasil ini bisa menjadikan pertanyaan kepada teman kalian jika kalian upload untuk sebuah unggahan status ataupun di media yang lain.

Informasi tambahan —> care tersebut saya lakukan di handphone yang bisa saya operasikan, untuk handphone yang lain belum saya coba. Mungkin saja atas bawahnya bisa di ubah dan di namai lebih menarik dan lebih lucu. hehe.. (will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *