Mon. Sep 21st, 2020

Setiap individu di lingkungan masyarakat yang di kelilingi teknologi pasti akan mengalami yang namanya “typo”. Setiap waktu masyarakat yang berkutat dengan handphone dan PC maupun laptop akan mengalami hal yang sama juga.

Kadang kata-kata yang jelas manjadi timpung dan jika ada salah satu kata yang salah dalam sebuah kalimat maka akan menjadikan makna yang berbeda.

Sering kita temukan seperti kata : “maka” menjadi “makan”, lalu “tidur” menjadi “tidoor”,bisa juga biar tidak terlalu typo mungkin disingkat menjadi “tidr / tdr”, kata “bagus” menjadi “bgs / bgus”.

Zaman serba canggih ini sebaiknya kita mempelajari hal-hal mendasar seperti ini agar nantinya tidak mengganggu aktivitas kita, apa lagi malah sering typo pada saat membuat suatu laporan ke Bos kalian. Mending kita minimalisir dengan aplikasi typoonline yang bisa kita akses dengan mudah di google.

Aplikasi web ini dapat membantu cek kalimat kita gar menjadi lebih benar. Tidak hanya kalimat lhoo, namun dengan file word yang kita buat maka akan muncul hasil tulisan yang benar.

tampilan jika akan mengunduh file doc dan lainnya
ada juga tampilan untuk koreksi suatu link yang meragukan
ada juga tutorialnya jika kalian bingung bagaimana menggunakannya

Jadi bagaimana kah apakah kalian berminat untuk belajar lebih praktis untuk merangkai kata dan kalimat dalam kegiatan sehari-hari ? (will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *