Mon. Sep 21st, 2020

Transportasi beroda empat yang meiliki body yang panjang dan dapat berlari kencang mengalahkan semua kendaraan yang ada di jalanan yang tidak macet.

Salah satu transportasi yang dapat bersaing dengan kereta yang memiliki tarif yang terjangkau dan menarik minat orang yang sering berkendara dengan mobil.

Semakin berkembang mereka

Sama dengan kereta yang semakin berkembang dengan MRT nya yang mewah, bus pun semakin berkembang dengan adanya sleeper bus yang terdapat di indonesia.

Tarif juga mempengaruhi kualitas dan jarak yang di tempuh oleh pengguna bus tersebut. Gampangnya jika ingin nyaman ya harus naik bis dengan tarif yang agak mahal dan jika ingin naik bis yang biasa-biasa saja ya mungkin anda tidak akan mendapatkan kenyamanan yang di inginkan.

Pengalaman saya dengan bus mungkin kurang berkesan. Entah mengapa saya jika menaiki transportasi tersebut sesampainya tujuan badan akan terasa pegal pegal seperti masuk angin.

Padahal tak memakai ac, namun aroma yang di timbulkan dalam bus tersebut yang membuat sugesti saya tidak mampu melawan rasa ketidaknyamanan dalam bus tersebut.

Mungkin karena kelas ekonomi yang membuat saya merasa tidak nyaman, tidak seperti kelas ekonomi pada transportasi kereta yang dilengkapi juga dengan ruang gerak yang lebar dan charger untuk penumpang.

Memang sudah lama tidak memakai bus jadi tidak terbiasa mungkin.

Sampai sekarang pun jika saya memilih untuk bepergian jika tidak dengan kereta atau kendaraan pribadi ya pilihan terakhir memakai bis. Jadi bagi kalian yang senang menaiki bus tidak perlu kawatir karena transportasi ini semakin berkembang dengan inovasi yang beberapa kelebihan setara dengan fasilitas kereta.

Saya berharap semoga dunia transportasi dapat semakin berkembang dan dapat menambah inovasi yang membuat minat masyarakat menambah untuk memakai transportasi darat ini.

Jadi apakah kalian tertarik untuk memakai transportasi bis ?( will )

By willy

2 thoughts on “Kenapa dengan Bus”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *