Mon. Sep 21st, 2020

Sebagai pecinta film, sesekali saya ingin mencoba mereview film yang pernah saya tonton sebagai bentuk saran dan komentar saya untuk film tersebut.

Pertama film superhero yang saya suka dari dahulu sejakkecil sampai sekarang. Memang tidak semua film superhero yang saya tonton karena terlalu banyak nama dari superhero kecuali yang saya tahu superhero DC dan Marvel.

Untuk kalian yang belum tahu Superhero DC itu seperti : Superman, Batman, Wonder woman, Aquaman, The Flash dan masih banyak lagi sampai saya tidak bisa menyebutkan satu persatu

Lalu untuk Superhero Marvel seperti : Ant-man, Captain america, black widow, the X-Men, Ironman, Spiderman, dan masih banyak lagi jenis dan nama dari mereka.

Kali ini saya ingin mereview film spiderman yang terbaru yang berjudul “Far From Home”. Film yang sudah lama rilis dan sudah diketahui banyak orang ini menurut saya kurang. Pemain yang memerankan spiderman seperti Tom Holland dan Andrew Garfield mempunyai keselarasan akting yang kurang pas untuk saya.

Kenapa?

Kenampakan beda alur cerita yang membuat nya semakin terlalu di inovasi. Berbeda oleh film spiderman yang pertama yang diserialkan sampai 3 series yang diperankan oleh Tobey Maguire. Dengan alur bagus seorang yatim yang diasuh bibi dan pamannya dan berusaha mencari pekerjaan untuk membantu perekonomian keluarganya tersebut. Dengan banyaknya masalah seperti mencari sampingan, membantu menangkap penjahat dan yang terakhir masalah asmaranya yang membuatnya harus menyembunyikan identitasnya untuk semua orang.

Tidak mulus perjalanan nya sebagai seorang pahlawan yang diberkati kekuatan menarik dan si jenius ini. Sempat di fitnah sebagai seorang pembunuh yang membunuh ayah dari temannya sendiri yang sudah dianggap sebagai keluarga.

Menurut saya sebaiknya aktor Tobey Maguire selalu menjadi pemeran spiderman karena dia mempunyai kesan kuat untuk memerankan superhero tersebut. Jika alur bisa dipertahankan seperti film spiderman yang dahulu mungkin akan saling terkait dengan keadaan dia yang sedang membutuhkan pekerjaan kemudian bertemu dengan pemeran Tony Stark yang membuatnya menjadi si jenius kedua setelah Tony Stark yang akan di warisi kejeniusan dari alat dan mesin modern yang dibutuhkan untuk membantu perekonomian keluarganya dan menjadikan spiderman memperkuat armor dan senjatanya mungkin.

Banyak juga film yang ingin saya review seperti hal nya film action dan film-film indonesia yang terbaru agar para pembaca juga dapat emmbandingkan pendapat saya dengan pendapat dari pembaca sendiri. ( will )

By willy

6 thoughts on “Review Film Spiderman “Far From Home””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *