Mon. Sep 21st, 2020
Mobile Legend

Siapa tidak kenal dengan game tersebut?

Masyarakat jelas tahu dengan game tersebut yang sedang booming dan selalu menjadi tranding topic jika sedang adanya turnamen game tersebut.

Tentunya masyarakat kalangan pemuda yang banyak memainkan game tersebut. Tidak hanya kalangan pemuda juga si namun kalangan anak-anak dan orang tua pun ikut memainkannya tanapa melihat usia mereka yang jauh berbeda dengan usia kalangan pemuda.

Pertama kita bahas tentang pembuat game tersebut dulu ya teman.

Moonton merupakan sebuah creator dan developer game MOBA yang sedang ramai di mainkan.

Sebenarnya nama Moonton diambil dari nama tengah dari perusahaan yang bernama Shanghai Moonton Technology Co.

Berdiri di shanghai cina pada tahun 2014 dan sampai sekarang melejit sukses karena konsumsi masyarakat yang besar.

Moonton di pimpin dengan sangat cemerlang oleh Justin Yuan karena banyak perkembangan dalam game tersebut yang membuat penikmatnya tidak bosan dalam memainkan game tersebut.

Dengan adanya update rutin dan di kembangkannya game ini melalui turnamen yang hadiahnya tidak main-main maka daya tarik inilah yang membuat kalangan usia muda gemar dalam memainkannya.

marsha

Marsha namanya.

Yup dia mungkin pemain termuda mobile legend yang saya tahu. Duduk di bangku kelas 6 dan sudah 2-3 tahun dia menggemari game tersebut dan menjadi streamer yang sukses di youtube maupun di apps streamer nimo tv ( dan di apps yang lainnya).

Dengan usinya yang masih muda pendapatan perbulan si marsha bisa mencapai kurang lebih 7juta perbulan.

Sangat memukau anak seusia tersebut memiliki penghasilan sendiri dari game yang ia mainkan. Orang tua sangat mendukungnya dan memberi kebebasan dia bermain asal hanya 4 jam saja dia boleh bekerja di depan layar streming dan layar hp karena ditakutkan pendidikannya terlupakan.

Ini dia salah satu aplikasi streaming yang mendukung game tersebut.

Dengan adanya promo dan konten berhadiah, aplikasi ini melejit sukses seiring game moba yang ada dan dimainkan.

Aplikasi ini sudah meminimalisirkan penggunaan masyarakat juga. Minimal penggunaan 2 jam di konten tersebut akan mendapat 8 dolar untuk bisa dicairkan sebagai pengahsilan yang nyata.

Jika dimainkan oleh pemain Profesional jelas mereka akan lebih meningkat pengunaanya karena waktu straming mereka yang lama juga akan membuat followers mereka meningkat dan itu akan menjadi nilai plus dollar untuk followers meningkat.

Bagaimana teman tertarik dengan game yang menghasilkan uang?.(will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *