Fri. Jun 18th, 2021

Masih bisa saya hadapi dan masih bisa saya follow pekerjaan yang baru ini.

Pekerjaan yang tidak jauh-jauh dari kerjaan saya dikantor yaitu menjadi salah satu team support akhir-akhir ini. Sudah sekitar satu bulan ini mungkin saya baru merasakan atmosfir team support di kantor saya.

Tidak salah Team Excellent ini bekerja sangat solid dan berkompeten karena hawa team support yang selalu aktif walaupun di hari libur pun mereka tangani dengan sigap. Saya baru merasakan notice dari tele saya yang setiap saat berbunyi terus menerus dan memang kebanyakan dari Diskusi team support yang solid selalu berkomunikasi untuk dapat membantu klien Excellent sebaik dan semaksimal mungkin.

Dengan adanya project-project besar di Excellent, maka team support pun mau tidak mau harus bekerja lebih keras apa lagi project yang sedang di kawal merupakan kerja sama dengan salah satu klien yang tingkatnya nasional dan melayani kesulitan yang di alami klien kami dari seluruh penjuru daerah Indonesia.

Kebetulan saya mengikuti progrees tersebut dan menjadi salah satu team support yang membantu reply dari klien yang pekerjaannya bertingkat nasional tersebut. Kadang saya pun terbangun dan dengan tanpa disadari menyalakan laptop yang biasanya saya matikan di malam hari untuk sekedar sedikit membantu team support menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah terhimpun sampai 50 an lebih dan kadang bisa sampai 100 lebih.

Untuk salah satu klien khusus ini memang belum ada habisnya sampai sekarang. Beberapa minggu ini mindset saya jadi terbawa ke kinerja team support yang siap suatu saat. Namun dibarengi itu imun saya sedang drop maka sering saya beranjak tidur jika sudah waktu bada isya. Mungkin juga diakibatkan saya kurang berolahraga jadi badan kurang memproduksi imun untuk kekebalan tubuh.

Tentunya seperti yang dibayangkan,selagi kurang sehat, ternyata berat badan saya turun sedikit demi sedikit sampai tidak tahu sekarang mencapai penurunan di tingkat berapa.

Semua itu saya senang karena dapat membantu team support walalupun hanya sedikit demi sedikit namun dapat mengerti pengalaman team support yang lebih senior dapat membantu Excellent menjadi mempunyai nama yang besar di mata klien kita. Di kedepannya akan saya kuatkan mental dan kuat body untuk dapat membatu team support sebagaimana mestinya sedikit demi sedikit yang dapat di andalkan oleh rekan team. ( will )

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *