Mon. May 10th, 2021

Sepertinya telat saya menuliskan tentang experience saya menggunakan benda tersebut.

Yap walaupun begitu daripada tidak sama sekali toh. Tulisan saya ini mungkin dapat berguna bagi kalian yang sedang mencari smartwatch yang tepat menurut kalian.

Nah salah satu merk yang saya review kan ini merupakan smartwatch yang dilihat sporti sekali tampilannya dan memiliki kesamaan gelang jam seperti smartwatch apel kroak ya guys.

Pertama saat saya membeli dengan harga 200rb an saja di shopee memang agak meragukan karena smartwatch dengan harga segitu belum dapat saya percaya, namun memang sengaja saya membeli di harga segitu karena saya sedang membutuhkannya untuk keperluan saya saat olahraga jogging untuk mengetahui seberapa jauh saya berlari dan menghabiskan berapa kkal setiap joggingnya.

Smartwatch ini memiliki beberapa fitur yang berguna bagi kita seperti :
1. Time, jelas jika kita punya jam pasti ada waktunya dong
2. Colour Touchscreen, merupakan fitur mewah di setiap smartwatch untuk menarik perhatian orang pada kualitas tampilannya apa lagi bisa dengan layar sentuh. Walpaper juga dapat di ubah sesuai gambar atau foto yang kita inginkan.
3. Smart Notofications, performa yang tepat saat kita sedang mengendarai motor dan mobil dan tidak sempat melihat handphone kita. Dengan adanya feature ini, kita dapat melihat notifikasi whatsapp yang muncul pada handphone melalui smartwatch ini dengan praktis.
4. Pedometer, yap salah satu feature yang selalu saya gunakan jika saya jogging untuk mengetahui berapa langkah saya saat melakukan jogging.
5. Stopwatch, tentunya untuk menghitung waktu yang kita tentukan seperti jam-jam yang lainnya
6. Reminder, sebagai pengingat kita alarm saat tidur atau di waktu saat kita senggang untuk mengingat waktu pada schedule yang kita punya
7. Inactivity alert, feature yang menyediakan beberapa layanan penghitung kkal yang keluar dan seberapa jauh olahraga yang kita tempuh. Feature ini hanya di dukung untuk jogging, bersepeda, naik gunung, basket, bulitangkis, dan sepakbola.
8. Long batery, penggunaan smartwatch ini terbilang lama dilihat dari harga yang hanya 200rb an. Batery yang dimiliki jika full dapat digunakan sampai lima hari. Namun jika penggunaan di syncrone kan dengan handphone kita, maka akan menjadi kurang lebih 3 hari saja.
9. Heart Rate Monitor, feature yang ga kalah menarik dari smartwatch ini merupakan scanning heart rate yang mampu menghitungkan tekanan darah, heart rate secara BPM, dan kadar oksigen pada tubuh melalui scanning infrared yang dapat menembus kulit kita.
10. Find My Phone, feature yang membantu kita jika kita sudah sync kan smartwatch dengan handphone kita. Find my phone juga disertai getaran untuk mengetahui posisi jam dimana.

Itulah beberapa feature yang ada pada smartwatch ini, eits tapi kalian wajib memakai aplikasi Wearfit pada handphone kalian dan sync kan dengan samartwatch kalian dengan mengaktifkan gps pada handphone dan klik pilihan memilih koneksi dan kita pilih nama F8 yang menandakan koneksi pada smartch ini.

Setelah kalian sync dengan handphone maka kalian akan merasakan feature smartwatch smart notification, colour toucscreen, time. (will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *