Tue. Mar 2nd, 2021

Hampir semua kalangan masyarakat di masa pandemi sangat menyukai aktivitas di dalam rumah mereka untuk belanja online.
Tahu kah kalian belanja online kadang membuat kita tidak sadar atas saldo keuangan kita untuk mengahadapi masa pandemi yang masih berlangsung?

Yaah itu kalau memang seorang pejabat yang banyak money nya si g masalah si untuk sekedar membeli online dengan sering…

Namun bagi masyarakat menengah, pembelian barang online memang untuk kebutuhan mereka yang mendesak maupun kebutuhan yang sudah direncanakan sebelumnya.

Pengalaman saya memang seperti itu hanya membeli untuk kebutuhan yang di pikirkan entah itu belanja pada si hijau, si orange maupun si merah. Asal ada barang yang bagus yang saya inginkan dan harga lebih terjangkau dengan ongkir maka itulah yang saya pilih.hehe..

Belum lama ini saya mendengar kata importir.org yang mengiklankan produk barang yang lebih miring harganya. Iklan tersebut selalu berulang di medsos saya hingga saya mulai tertarik mencari tahu apa itu importir.org.

Beberapa deskripsi tentang importir.org ini di website officialnya mendapat beberapa hal yang menarik si bagi saya. Jadi importir ini merupakan sebuah perusahaan yang menjalani bisnis impor dengan negara tiongkok / cina entah dengan perusahaan mana nya saya belum paham.

Di website menjelaskan bahwa dalam importir ini kita para pelaku bisnis yang membutuhkan modal terjangkau dapat mulai merambah bisnis dengan importir.org.

Kita bisa mendapatkan barang dengan harga yang sangat spesial dan kita dapat menjualnya kembali ke market place di indonesia dengan harga yang lebih tinggi. Kita tek perlu membuat brand kita sendiri dan menyetok barang sendiri dan cukup menyediakan barang sesuai yang banyak di cari oleh masyarakat di sekitarmu.

Namun untuk kelemahan nya sendiri disini, kita tidak bisa memprediksi barang apa yang dibutuhkan dan kita tidak bisa indent, karena lama pembelian barang dari importir.org ini minimal dua minggu baru sampai di indonesia. Belum lagi saat sudah di transporter oleh distribusi importirnya berapa hari dan di pilih-pilih untuk di saring kembali untuk diantarkan ke daerah masing-masing pembeli.

Jika kalian ingin memulai bisnis dengan importir.org maka ada dua pilihan untuk mendaftar member nya dengan lisensi minimal berlangganan satu bulan dan satu tahun. Jika satu bulan maka biaya berlangganan sekitar Rp 900.000 an dan jika berlangganan setahun sekitar Rp 10.800.000. Secara penglihatan saya barang-barang yang diimpor memang jelas lebih murah dan sama seperti yang dijual oleh market place indonesia. ( will )

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *