Mon. Jul 26th, 2021

Baru beberapa kali ini saya menggunakan playbook untuk kepentingan training di Markas Excellent. Penggunaan tadinya normal-normal saja seperti meredeem satu per satu buku. Namun pada kali ini saya membuat settingan dimana 2 buku akan saya gratiskan untuk dapat di redeem.

Awalnya saya sudah men setting saya dengan beberapa kode promo yang saya setting untuk dua buku yang digartiskan dan saya salah. Kesalahan saya yang baru saya ketahui.

HAL PERTAMA
Perlu di perhatikan saat akan membuat kode promo playbook, bahwa kita hanya dapat mendapatkan kesempatan 3 kali setiap bulan untuk membuat event gratis untuk promo yang kita buat.

HAL KEDUA
Jika kita membuat kode promo dengan kode yang kita peroleh dari sistem dan kita berencana untuk membuat kode promo gratis untuk beberapa buku yang akan di redeem maka yang akan ter redeem hanya satu buku yang dipilih pertama. Dan tidak bisa meredeem semua buku dengan satu kode yang sama.

Jadi untuk problem kemarin saya terpaksa membuat kode promo kembali untuk peserta training. Untungnya hari training itu bertepatan pada tanggal awal bulan yang membuat saya dapat mengaktifkan kode promo kembali. (will)

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *