Menghilangnya sementara kegiatan olahraga saya yang keras membuat badan kaku-kaku dan tidak se fleksibel biasanya sebelum adanya wabah virus covid.

Kemungkinan konsumsi gula berlebih pun bisa terjadi karena puasa kebanyakan orang suka dengan hal yang berbau manis di saat buka puasa dan setelah selesai masuk jam shalat isya.

Tentunya jika tubuh kebanyakan gula yang bisa kita bisa diabetes dan jadi ngga sehat nantinya. Bisa jadi juga gula akan jadi racun yang berkembang di dalam tubuh.

Solusi yang memungkinkan memang olah raga namun saya hanyabisa olahraga minimal di kos seperti pemanasan, angkat barbel, senam aerobik pun jika pas hari itu saya kelebihan energi untuk melakukannya.hehe..

Jadi saya memikirkan solusi yang lain yaitu menggunakan alat kesehatan yang bernama kinoki detox footpads.

Apaan tu ?

Semacam alat kesehatan seperti koyo yang merupakan bubuk dar butiran halus herbal ini memiliki manfaat yang bagus juga jika di gunakan.

Saya dapatkan barang ini melalui online shop toped yang tidak di sengaja muncul saat saya seraching alat kesehatan di beranda.

Saya mencoba review bagaimana kualitas barang ini melalui youtube dan artikel yang lainnya. jika di lihat dari orang-orang yang menggunakannya si memang manjur. Setelah saya beli 1 box isi 10 pads, langsung saya pakai di jam 9 malam sampai jam 5 pagi.

Setelah di lepas, lapisan alat ini yang dihadapkan ke telapak kaki akan seakan mengeluarkan air dan sedikit lengket seperti lendir. Permukaan yang di hadapakan ke telapak kaki akan berubah menjadi hitam pekat dan itu memang seperti yang di harapkan seperti review saya di youtube atau di artikel lain.

Cuma satu hari pemakaian saja seperti belum merasakan efek apa-apa, maka saya pakai sampai dua sampai tiga hari untuk merasakan efeknya. Menurut saya efek yang di timbulkan seperti tidur lebih nyenyak, tubuh menjadi terasa enteng walaupun berat badan tidak berkurang.hehe..

Saya pakai di saat sebelum bulan puasa karena jika saat bulan puasa terganggu adanya ibadah sahur yang dilakukan. Barang ini jangan sampai terkena air karena akan rusak fungsinya jika terkena air.

Kesimpulan dari penggunaan alat kesehatan ini bagi saya ya lumayan bagus untuk memperbaiki quality time for take a rest dan menurut saya akan lebih maksimal jika penggunaan per minggu nya dua kali sampai tiga kali seminggu agar efek yang ditimbulkan maksimal.

Ada banyak si cara sederhana lainnya selain memakai ini. Seperti pemakaian bawang merah yang di potong dan di taruh di di telapak kaki dengan di rapatkan kaus kaki atau bisa dengan merendamkan kaki ke larutan air hangat di campur garam tiga sendok.

Semua cara itu baik menurut review yang saya lihat namun belum dapat saya praktekkan untuk saat ini karena mengingat kesibukan yang belum dapat di tinggalkan.

Semoga ulasan review dari saya ini membantu kalian mengetahui tentang apa kinoki itu dan sedikit detail dari barang tersebut.(will)

Leave a Comment