Wed. Sep 23rd, 2020

Iklan merupakan suatu hal yang biasanya memberikan informasi namun bisa jadi malah mengganggu aktivitas kita di saat kita bersurfing ria di browsing android kita.

Perlu ngga di hilangkan ?

Jelas perlu ( menurut saya ), karena iklan di android kita bisa jadi menjadi virus yang membawa bug ke android kita yang bisa berakibat semakin menurunnya kualitas akselerasi sistem android kita.

Iklan juga kadang memberikan informasi yang tidak penting bagi para pembacanya sendiri. Promosi memang benar namun jika promosi tidak tepat malah akan mengganggu pengguna anrdroid saat sedang browsing dan bermain game.

Oke guys, saya akan menjelaskan bagaimana cara nya menghilangkan ads tersebut karena ” jutaan orang tidak mengetahui bagaimana menghilangkan iklan di android mereka dengan cepat”..( joking produk binomol ya.hehe..)

Saya ilustrasikan cara ini untuk pemakai produk xiaomi, redmi ataupun sejenisnya ya yang mempunyai sistem di MIUI 11.

Sudah saya riset ada beberapa titik dimana ads di android kita selalu mengikuti kita di saat data ponsel kita terbuka, seperti contohnya :

  1. Pada setting handphone kalian pilih password dan security—privacy—add services dimatikan—back—cari menu authorization & revocation—matikan menu msa dan tunggu 10 detik untuk bisa di revoke.
  2. Download—tiga titik diatas—setting—matikan show recomendation content
  3. File manager—tiga garis diatas—setting—about—matikan recomendation
  4. Mi video—profil—setting—matikan online recomendation
  5. Music—pilih tiga garis atas kiri—setting—advanced setting—matikan receive recomendation
  6. Themes—my page—setting—recomendation
  7. Playstore—saat selesai download menginstall suatu aplikasi, kemudian di bawahnya ada iklan saat ada perintah langsung membuka aplikasi tersebut. Untuk menghilangkannya pilih setting saat di tampilan aplikasi yang selesai di download dan matikan receive recomendation dan iklan akan hilang dengan sendirinya.

Nah itu lah beberapa cara menghapus iklan yang berada di MIUI 11. Seperti iklan yang menurut saya terlalu mengganggu saat saya menggunakan handphone, membuat saya malas membuka aplikasi yang berisikan iklan “Jutaan orang tidak mengetahui cara menghilangkan iklan seperti ini…wkwkwkwkw”..( will )

By willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *