Mon. Sep 21st, 2020
Long Life
beberapa ungkapan dari keluarga si anak k-3 kadang bikin ngegundel di hati, so gwa cba ungkapin lewat crita ini semoga menghibur . . . . . . 
SD LABIL ?? { ah kayaknya g deh }
Well guys, sering kali kita semua mengalami masa-masa dimana kita jd labil y bro. Whats labil ? apaan si kata gwa setelah denger kata labil itu.
Gwa tau setelah gwa berada di SMA, sok jadul bgt gwa krna gwa baru tau kata labil pas SMA L,,, setelah gwa tau Labil tu merupakan sifat yg dialami manusia ketika dia tak dapat menentukan pilihan yg dia mau dan pilihan lain yg ada di depan mata dia langsung. Lo boleh percaya apa g sih terserah lo, setelah gwa tau artinya n gwa mikir pas kapan gwa bisa punya sifat labil gt y . . ..
Oh no, slh gwa pikir gwa labil ketika gwa SD men….buset sambil bayangin gwa kayak gmn pas gwa SD dlu,,
Kehidupan ketika gwa SD termasuk bahagia men . . bahagia krna sering main ma tmn-tmn gwa.hahahhha…gw inget dlu wktu brgkt skolah pake sepeda wim cycle men….wuuuh dlu tu sepeda gituan lg trend bgt mpe-mpe gwa minta dibeliin ma ortu gwa..dengan sepeda itu gwa bisa melesat ampe 40km/jam..kayaknya si..hehe..ya pokonya gwa suka bgt lah ma sepeda gwa. Suatu hari, gwa udah kepikiran naik sepeda berangkat n plg nya. Saat mw plg ada tmen yg ngajakin plg jalan bareng ma dia y karena dia belum pnya sepeda maka gwa temenin, sampe rmh ko kayak ada yg ganjel y (batu kelez ganjel) ada kayak  semacam salah satu indera gwa yg merasakan keanehan dalam diri gwa…
“apa y . . . .????” semakin gwa pikir
“apa c . . . ??”semakin gwa berpikir keras
“apaan iiiiih . . . ?”ampe saking kerasnya mikir akhirnya gwa kebelakang dulu.hahaha
Setelah dipikir gwa ditanya ma ibu gwa…
“ndez km dah plg y . . ?”
“udh bu”….kata gwa , , , ,n si ibu tanya lg “ko plg tp sepeda km g ada ??? :@”
Setelah gwa cerna kalimat pertanyaan itu, gwa terdiam sejenak . . .krik . . . .krik . . . .krik …gubrak . . .Bodooooooo bgt gwa . . . saat itu gwa lgsg inget ternyata gwa pake sepeda ke sekolah n gwa tinggal plg jln kaki ma temn gwa . . .buset….
Gwa beranjak dari belakang n gwa pake sabun n clanaan lg n gwa lgsg ke sekolah n ambil tu sepeda….dasar ni gara-gara tmn gwa ni krn dia ngajakin gwa bareng…..ahhhhhh nge-he lo…..
Lain hari setelah itu dah lah gwa emk lupa gara-gara itu tu terjadi pas gwa kelas 3 SD…skrg dah kelas  4 n perkembangan gwa cukup pesat dr mulai tinggi bdan  mpe tmbh gemuk dkit lah gwa . .  .kegiatan yg gwa sukai di saat kelas 4 yaitu pokeran.hehe…maen kartu poker di kelas ma tmn2 klo g da guru ngajar mpe dikatain sekumpulan anak gambler ma guru b.ing baru yg bru jd guru di sklh gwa.ahahahahaha , , , , n pas istirahat main bola di teras sekolah…masih keinget gimana minimalisnya cwo-cwo di kelas gwa yg hbis keringetan main bola n kipasan serasa kaya anak cwe . . .. udah bau anyir keringt n pas keadaan panas pula. . . . jaman dlu blm tau  yg namanya deodoran si y…y gmn lg emk udh keadaan gt y para cwe-cwe di kelas mnerima dengan tidak lapang dada ato sam ja g ikhlas.hahah . . . 
Beranjak kelas 5 dan 6 kbiasaan dari kelas 4 ttep dijalanin n kegiatan terbaru gwa sat itu adalah nakalin adik kelas gwa.hahahah …. . . . . banyak dari beberapa adik kelas gwa jd korban kenakalan gwa ampe ada yg gwa taksir saat itu dan ada pula yg udh gwa anggep kya adek gwa sdri . . .  si adek kelas yg gwa taksir namanya inggit. Cwe ni emk populer dikalangan kelas gwa, byk dr cwo-cwo di kelas gwa seakan caper buat dapetin hatinya dia. Gwa sebagai anak SD bysa yg sukanya main-main gwa cma bisa menumpahkan ketertarikan gwa lwt sms yg wktu tu gwa pnjam tiap hari dari bapak gwa.heheh . . . .ato jg lwt ppesan radio yg pas ssat itu lg booming bgt channel radio tu. . . dengan beberapa kegiatan baru yg dipunyai anak cwo dikelas gwa yaitu kesurupan. Gwa mpe skrg ktawa sdri kl inget kjadian- kjdian gt di SD….gmn ngga, kita yg msh ank kls 6 SD yg hrusnya takut ma hantu n setan ko malah kita kebalikannya malah nyari-nyari setan buat disurupin ke badan mereka sdri gt. . . . hahahaha . . .ni gwa pikir setan nya bs disogok pake gorengan apa gmn ko bs gampg bgt cwo-cwo ngelakuin y gt… . . carany gini guys . . .
      Mula-mula slh stu cwo dteng ke tmpt dmn di slh stu tmpt di sklh gwa terdengar angker krna tu sklh gwa tu bekas kuburan belanda gt . . .
      Lalu si cwo ni berdiam diri di tmpt tu, setelah 5 menit kmudian si anak cwo tu g sdar kl dia disurupin,  . . .dan lari ke anak-anak yg lain . . .
      Krna yg tau cma anak kls 6 maka yg bis nyembuhin y dr ank2 kelas 6 caranya yaitu  . . .pegang tangannya n gebukin si cwo tu yg kesurupan ppake tangan di daerah punggungnya.n beberapa detik stllh dpukul n si cwo balik sar lg . .  .gt lah cara kita bisa nyurupin diri kita sdri oleh setan . . .
Gwa pikir tu teori drmn lg ko bsa sgtunya tmn-tmn gwa terobsesi gtuan . . .bukaannya gwa tkut buat nyoba tapi gwa trauma dg mlihat tmn cwo gwa yg lain kesurupan trs digebukin . . alhasil dia digebukin wlwpun dia udh sdar akan kesurupan dan terjadilah pembengkakan pada punggungnya akibat digebukin sma anak-anak . . . .hahahah . . .
Aduh y elah emk dasar kehidupan pas kita SD y ada-ada ja kmungkinan nya n dr crita tu lo bsa menyimpulkan bhwa gwa tu alay apa g pas SD.hehe . . .

By willy

5 thoughts on “ungkapan si anak ke-3 dari keluarga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *